Beberapa Tips Berguna Dalam Menyesuaikan Kursi Kantor Anda

Seorang pekerja kantor membutuhkan tempat duduk yang nyaman,terutama mereka yang bekerja lebih dari delapan jam sehari.Dengan bantuan sebuah kursi kantor ergonomis, Anda dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik dan lebih nyaman.Selain menjadi aksesoris yang sangat baik di kantor modern,kursi ini membantu pekerja mengurangi tekanan pada punggung,kaki,bahu,dan leher.Orang yang menggunakan kursi non-ergonomis di tempat kerjanya mungkin memiliki produktivitas dan kualitas kerja yang relatif lebih rendah.Pada saat yang sama,mereka juga memiliki potensi lebih tinggi untuk mendapatkan nyeri tubuh kronis.

Salah satu manfaat besar bisa Anda dapatkan dari kursi kantor ergonomis adalah bahwa Anda dapat menyesuaikannya dengan postur tubuh anda.Untuk mendapatkan hasil yang sesuai dan cocok untuk tubuh anda dan untuk menunjang tugas-tugas Anda mungkin memakan waktu beberapa minggu.Dibutuhkan selama ini karena Anda harus terus-menerus menyempurnakannya sampai anda mendapatkan hasil yang cocok untuk diri sendiri.


Alt="Kursi Kantor Ergonomis"

Berikut ini adalah beberapa tips untuk membantu dalam menyesuaikan kursi ergonomis Anda.

- Pastikan kaki anda dengan lantai ketika anda menyesuaikan ketinggian kursi Anda. Anda akan memiliki masalah sirkulasi di kaki Anda ketika kaki Anda tidak menyentuh lantai saat Anda tidak dapat mencapai meja atau keyboard komputer sekaligus menjaga kaki anda rata di lantai, maka anda juga harus menyesuaikan ketinggian dari Meja Kantor anda.

-Sudut kemiringan sandaran adalah fitur yang mengontrol kelonggaran mekanisme berbaring kursi itu.Jika terlalu longgar,kursi bersandar pada latar tanpa banyak tekanan.dengan fitur pengatur sudut kemiringan kursi akan membantu Anda mengontrol seberapa jauh kursi kantor ergonomis Anda dapat berbaring.Anda harus menetapkan jangkauan miring pada pengaturan minimal jika anda ingin tetap tegak.

- Sudut lengan tergantung pada jenis tugas yang sering anda lakukan .Salah satu ide yang baik adalah untuk membuat lengan kursi diputar keluar sedikit untuk membantu anda untuk bergerak dengan kursi Anda di sekitar ruang meja yang luas,saat mengetik atau menggunakan mouse juga dianjurkan.

-Fitur lain tambahan lain dari kursi kantor ergonomis adalah head rest.Ini tidak hanya mendukung kepala,tapi juga leher anda.Fitur ini efisien jika Anda perlu sedikit tidur siang selama istirahat kantor.Kursi Kantor dengan sandaran kepala biasanya lebih besar daripada kursi biasa sehingga mungkin tidak cocok untuk ruangan yang kecil.

Untuk memilih kursi kantor ergonomis terbaik untuk perusahaan Anda atau untuk penggunaan pribadi anda.Anda dapat memulai dengan mencari pilihan yang tersedia secara online di rajakantor.com
Share this article :
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Copyright © 2011. Pusat Alat Kantor - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger